Sabtu, 23 Maret 2013

SEHAT TIDAK HARUS MAHAL

Saat sekarang telah banyak orang yang tau dan telah membuktikan manfaat dari daun sirsak. Selain buahnya yang enak dimakan dari daunnya pun mengandung acetogenin zat yang mempunyai daya bunuh terhadap sel-sel kanker.Secara ilmiah pun sudah dibuktikan dengan penelitian di Jepang dan Taiwan telah membuktikan bahwa acetogenin daun sirsak mampu membunuh sel-sel kanker paru-paru, sel-sel kanker ovarium, serviks, payudara, bladder dan kulit ,daya bunuhnya lebih baik dari kemoterapi.
Kemoterapi sendiri merupakan pengobatan dengan menggunakan obat-obatan zat kimia untuk memperlambat penyebaran atau bahkan membunuh sel kanker. Jadi selain membutuhkan biaya yang cukup besar, ternyata pengobatan ini juga beresiko membunuh sel-sel baik yang dibutuhkan oleh tubuh kita.

Sekarang seiring berjalannya waktu dan berkembangnya pengetahuan tidak sulit untuk mendapatkan daun sirsak tersebut,karena produk tersebut sekarang sudah banyak dikemas dengan bentuk yang bervariasi. Salah satu kemasan Daun Sirsak adalah model teh celup, jadi selain untuk pencegahan ataupun pengobatan teh celup daun sirsak ini bisa juga dihidangkan di tengah-tengah keluarga baik pada saat santai ataupun sedang bepergian. Selain rasanya yang enak teh daun sirsak ini sudah terbukti secara ilmiah memang bisa digunakan sebagai alternatif utama untuk pencegahan ataupun pengobatan pada penyakit kanker. Selain harganya yang murah, juga mudah sekali didapatkan, sangat berbeda dengan teknologi kemoterapi yang membutuhkan biaya besar.

Dari sinilah Teh Celup Daun Sirsak KAREEMA GRAVIOLA ( untuk pencegahan dan pengobatan kanker) dan 
Teh Celup Daun Kelor KAREEMA MORINGA ( untuk pencegahan dan pengobatan hipertensi/darah tinggi, kencing manis/diabetes, kolesterol dll) diciptakan, dengan harga yang sangat-sangat terjangkau yaitu :

Rp 50rb/box isi 30 bks untuk Teh Daun Sirsak KAREEMA GRAVIOLA
Rp 25rb/box isi 12 bks untuk Teh Daun Kelor KAREEMA MORINGA 
(Disc khusus untuk pemesanan minimal 3 bks)
RESELLER/MITRA/PARTNER WELCOME 


Dapatkan harga khusus untuk anda yang ingin menjadi Reseller produk-produk kami

( SANGAT TERJANGKAU DAN RINGAN DIBANDINGKAN APABILA KITA BERMASALAH DENGAN KESEHATAN (KANKER) YANG BISA MENGHABISKAN PULUHAN JUTAAN BAHKAN HINGGA RATUSAN JUTA RUPIAH )

Selain harganya yang sangat terjangkau dan mudah didapat produk ini tidak mengandung pengawet kimia yang juga sangat berbahaya bagi tubuh kita, benar-benar alami dan higienis karena kemasan di lapisi alumunium foil sehingga resiko terkontaminasi sangat kecil bahkan bisa dibilang tidak ada.Selain itu sambil melakukan pencegahan dengan rutin mengkonsumsi Teh Daun Sirsak ini, bisa juga dikembangkan menjadi SEBUAH BISNIS KESEHATAN BERBASIS HERBAL yang bisa kita coba untuk jalankan, karena sekarang pengolahan daun sirsak ini sudah sangat bervariasi mulai dari kapsul,teh celup, dsb.

Dari tulisan diatas tidak salah kalau kita punya prinsip dan pegangan hidup " SEHAT TIDAK HARUS MAHAL" . selama kita ada kemauan untuk konsisten dengan pola hidup sehat dan selalu berupaya untuk melakukan pencegahan dari pada pengobatan, maka prinsip tersebut bukanlah suatu hal yang sulit dan justru bisa menjadi sebuah peluang usaha yang cukup besar di masa datang.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar